Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Berita hangat

ANTARA - Olahraga

LiputanBola

Kamis, 11 Oktober 2007

Euforia Inter Milan

Pertahankan Inter !!! itu kata yang tepat buat inter Milan ,. Memulai start Serie musim ini dengan kurang baik tapi sekarang berada di puncak klasemen (hingga pekan ke-7). Setelah Menang dengan partai revans piala Italia menghadapi Roma 1-4.dilanjutkan dengan mendekap napoli 2-0.

kalau boleh saya berpendapat dibalik kebangkitan inter adalah semakin produktifitasnya striker mereka yaitu Zlatan ibrahimovic pemain yang diboyong dari juventus musim lalu dan pekan lalu berulang tahun serta sekarang mengemas 8 gol di serie A sehingga ia sekarang menjadi top skorer bersama Trezeguet .

Di sudut pandang league champions Inter Milan berhasil mempermalukan PSV 2-0 dan lagi-lagi Ibra mencetak gol lagi. Sehingga dapat disimpulkan gol-gol inter Milan sebagian besar berasal dari kaki dan kepala ibrahimovic.lalu di klasemen league champions mereka berda di peringkat ke2 dibawah fenerbache yg mengalahkan inter Milan pada matchday 1 league champions .

Klub yg pada awal musim ini berhasil memenangkan duel perebutan pemain dengan Ac Milan yaitu David suazo dari Cagliari , mencuri Chivu dari As roma serta pemain-pemain pelapis lainnya …..kesimpulannya apakah mereka bisa mempertahankan mahkota serieA serta mengulang hanya 1 kali kalah dalam semusim !!! lita tunggu tanggal mainnya

picture by : football-wallpapers.com

Tidak ada komentar: